Solskjaer Mau Didepak, Van Persie Bilang Begini

Solskjaer Mau Didepak, Van Persie Bilang Begini

Bola Gila – Robin van Persie mendesak Manchester United untuk terus percaya dan memberi waktu kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Masa depan pelatih asal Norwegia itu kini semakin terancam dengan posisinya di kursi kepelatihan. Ini bukan tanpa kekalahan raksasa Liga Inggris dengan skor akhir 2-1 melawan Istanbul Basaksehir di ajang Liga Champions, Kamis (5/11) dini hari WIB.

Ole Gunnar Solskjaer juga terus mendapat kritik dari pengamat dan beberapa legenda sepak bola. Ia dinilai tidak mampu menerapkan strategi yang tepat baik dalam bertahan maupun menyerang. Di sisi lain, Mauricio Pochettino yang didepak dari Tottenham Hotspur sejak November 2019 lalu masih menganggur.

Namun, awal pekan ini ia mengungkapkan bahwa dirinya siap kembali berlatih lagi. Sementara itu, beberapa fans Manchester United juga kini mendesak petinggi klub untuk segera memecat Ole dan menggantinya dengan Mauricio Pochettino. Pasalnya, para suporter khawatir pelatih asal Argentina itu akan terpikat oleh klub rival.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Solskjaer ingin diusir, Van Persie mengatakan ini
Wah, kok Lionel Messi cuma jalan-jalan di lapangan! Ini buktinya
Real Madrid Diminta Segera Beli Eks Juventus
Lampard Akan Bingung Dengan Pemain Lini Depan

Meski posisi Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan besar. Namun, Robin van Persie meminta mantan klubnya itu tetap percaya pada kepelatihan pria berusia 47 tahun itu.

Berbicara dengan BT Sport, Robin van Persie mengatakan dengan memecat pelatih bukanlah solusi tepat untuk menemukan permainan yang bagus lagi. Ia berharap Manchester United akan terus percaya pada Ole dan mengizinkannya menerapkan strateginya untuk klub.

Van Persie mengakui performa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer melawan Istanbul Basaksehir kurang bagus dalam bertahan dan menyerang. Namun, dia ingin petinggi klub MU tetap memberikan waktu kepada pelatih.

Baca:  Chrisitan Eriksen Akui Kepindahannya Ke Inter Tidak Sesuai Harapannya

Sementara itu, usai melawan klub Turki pada akhir pekan lalu, kubu Manchester United akan menghadapi Everton pada pekan kedelapan Liga Inggris (7/11).

Jika gagal memberikan kemenangan, bukan tidak mungkin Manchester Unuted akan memecat Solskjaer. Sebagai informasi, pada pertandingan sebelumnya mereka juga kalah dari Arsenal di Old Trafford.

Sumber: Solskjaer Ingin Diusir, Van Persie Mengatakan Ini
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola