Skuad Bermasalah Italia Berhasil Gasak Polandia 2-0, Ini Komentar Sombong Belotti

Skuad Bermasalah Italia Berhasil Gasak Polandia 2-0, Ini Komentar Sombong Belotti

Bola Gila – Italia berhasil membuka jalan lolos ke putaran final UEFA Nations League usai mengalahkan Polandia dalam laga Grup A1 di Stadion Mapei, Senin (16/11).

Penyerang Torino Andrea Belotti, yang memulai sebagai penyerang utama di pertandingan ini, percaya bahwa Italia telah membuktikan diri mereka lebih unggul dari Polandia dalam segala hal saat mereka menang 2-0, meski turun dengan skuad darurat.

Perlu dicatat bahwa sebelumnya pelatih Italia Roberto Mancini mendaftarkan 41 pemain untuk pertandingan melawan Estonia, Polandia dan Bosnia-Herzegovina, tetapi skuad besar itu akhirnya dikurangi menjadi hanya 28 pemain yang tersisa karena berbagai masalah cedera, Covid-19 dan tes swab yang tidak meyakinkan. hasil. termasuk kapten tim Leonardo Bonucci yang harus dipulangkan dari skuad.

Namun, skuad Gli Azzurri masih berhasil mengalahkan tamunya asal Polandia yang tampil jauh lebih dominan dengan penguasaan bola 62 persen dan 19 tembakan ke gawang, tanpa membiarkan Robert Lewandowski dan kawan-kawan mencatatkan satu tembakan tepat sasaran.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Skuad Italia Bermasalah Berhasil Kalahkan Polandia 2-0, Begini Komentar Arogan Belotti
Gareth Southgate Mencatat Rekor Buruk Setelah Inggris Kalah dari Belgia
Italia Menang! Satu Penalti dan Satu Kartu Merah untuk menenggelamkan Polandia
Selamat tinggal! Kalah 2-0 di Belgia, Inggris tersingkir dari UEFA Nations League

Andrea Belotti dijatuhkan sebelum setengah jam dari permainan untuk memberi Jorginho kesempatan untuk membuka skor dari titik penalti, sebelum pemain pengganti Domenico Berardi memastikan kemenangan Italia di UEFA Nations League hanya tujuh menit dari waktu berakhir.

"Semakin hari berlalu, semakin banyak pemain yang meninggalkan kubu, tapi kami mengatakan pada diri kami sendiri bahwa kami harus lebih bersatu melalui rintangan tersebut," ujar Andrea Belotti kepada RAI Sport. "Itu adalah penampilan yang luar biasa dan kami membuktikan bahwa kami lebih unggul dari Polandia dalam segala hal malam ini."

Baca:  Timnas Spanyol Kembalikan Kekuatan Saat Menjamu Swiss

Klub terus mengeluh tentang tugas internasional selama pandemi dan jadwal kompetisi yang padat, tetapi Andrea Belotti atas nama rekan-rekannya bersikeras bahwa bermain untuk jersey tersebut. Azzurri adalah sebuah kebanggaan.

“Kami seperti sebuah keluarga, jadi kembali ke sini seperti seorang ayah yang memeluk putranya. Itu yang kami rasakan saat menjalankan tugas internasional. Kami hanya melihat satu sama lain untuk mengetahui apa yang kami lakukan, "lanjut striker Torino itu.

“Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk pelatih, dan juga untuk semua orang yang menjalani isolasi karena virus saat ini. Kami mendengar tentang [terpapar positif] Manajer Roberto Mancini sebelum pertandingan, tahu betapa sedihnya dia tidak ada di sini, jadi kemenangan ini untuknya. "

Sumber: Skuad Italia Bermasalah Berhasil Kalahkan Polandia 2-0, Ini Komentar Angkuh Belotti
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola