Pemain Real Madrid Paling Bersalah Saat Kekalahan Shakhtar Donetsk, Positif Terpapar

Pemain Real Madrid Paling Bersalah Saat Kekalahan Shakhtar Donetsk, Positif Terpapar

Bola Gila – Real Madrid mendapat kabar buruk, salah satu pemain mereka yang paling bersalah dalam kekalahan 2-3 melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada 21 Oktober 2020, terungkap positif dan dipastikan tidak bisa membela Los Blancos di kandang sendiri dari Inter, lusa (4/11)

Kabar buruknya adalah bek tengah Eder Militao – yang merupakan pemain paling bersalah dalam kekalahan 2-3 melawan Shakhtar Donetsk – dinyatakan positif terpapar dan dipastikan absen dalam pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan pada hari Rabu. Pemain berusia 22 tahun itu sudah rutin tampil di skuat Zinedine Zidane musim ini, namun kini bek internasional Brasil itu harus mundur sejenak dari skuad karena masa isolasi diri wajib.

Sementara itu, kabar baiknya adalah Real Madrid juga telah mengungkapkan bahwa tidak ada pemain lain yang terekspos hasil tes terakhir. Trio Lucas Vazquez, Martin Odegaard dan Mariano Diaz semuanya hadir untuk sesi latihan klub hari Senin (2/11) dan siap bermain melawan Nerazzurri.

Pernyataan dari Real Madrid mengatakan, "Real Madrid CF ingin menginformasikan kepada Anda bahwa pemain kami, Eder Militao, dinyatakan positif dalam tes Covid-19 yang dilakukan kemarin, Minggu pagi."

Berita Sepak Bola Terbaru:
Pemain Real Madrid Paling Bersalah Saat Kalahkan Shakhtar Donetsk, Paparan Positif
Luka Jovic Diincar Dua Klub Inggris
Napoli Dituntut Bangkit Setelah Dilumat Sassuolo
Peluang Barcelona Untuk Tidak Bermain Sergio Busquets Melawan Dynamo Kiev

Semua pemain lain dan staf teknis dari tim utama, serta semua karyawan klub yang bekerja langsung dengannya, dinyatakan negatif dalam tes yang sama. Klub ingin mengonfirmasi sekali lagi bahwa semua orang, kecuali Eder Militao, dites negatif pada antigen. tes yang dilakukan pagi itu. "

Baca:  Sergio Aguero Dikabarkan Absen Saat Lawan Lyon

Marca telah melaporkan pada hari Minggu bahwa satu pemain dari skuad Real Madrid telah terjangkit virus – meskipun identitas bintang tersebut tidak diketahui pada saat berita tersebut dipublikasikan. Sekarang terungkap bahwa pemain tersebut adalah bek tengah yang bergabung dengan klub dari Porto seharga $ 814 miliar tahun lalu.

Real Madrid akan menyambut Inter menjamu Alfredo di Stefano pada matchday ketiga penyisihan grup Liga Champions, Rabu (4/11), dan berharap meraih kemenangan yang sampai saat ini belum didapatkan.

Pemenang Liga Champions 13 kali hanya memiliki satu poin dari dua pertandingan penyisihan grup pertama mereka, kalah 2-3 melawan Shakhtar dan menyimpan hasil imbang 2-2 melawan Borussia Moenchengladbach di Borussia-Park.

Sumber: Pemain Real Madrid Paling Bersalah Selama Kekalahan Shakhtar Donetsk, Paparan Positif
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola