Paris Saint Germain Menyesal Jual Edinson Cavani dan Thiago Silva ke tim Premiere League

Paris Saint Germain Menyesal Jual Edinson Cavani dan Thiago Silva ke tim Premiere League

DBasia.news – Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo mengungkapkan bahwa klubnya melakukan kesalahan dengan menjual dua pemainnya ke tim Liga Inggris. PSG yang musim lalu menjadi finalis Liga Champions kesulitan meraih kemenangan musim ini, setelah kalah dari Manchester United dan RB Leipzig.

PSG telah banyak berubah sejak musim panas lalu dengan hengkangnya dua pemain senior Edinson Cavani dan Thiago Silva. Cavani menyelesaikan kontraknya dan pindah ke Manchester United, sedangkan Thiago Silva pergi ke Chelsea.

“Untuk sesaat, kami ingin mengatakan & # 39; apa yang telah kami lakukan? & # 39 ;. Kami berbicara dengan jelas kepada mereka. Itu adalah momen di mana kami tidak dapat memberikan apa yang mereka inginkan,” kata Leonardo, seperti dikutip Daily Star, Rabu (11/11).

Leonardo mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa menahan pemain penting ini karena masalah generasi dan keuangan. Klub, lanjutnya, mulai ingin mengandalkan Marquinhos dan Presnel Kimpembe, keputusan yang menurutnya sulit diambil.

“Selain itu, bisa dibilang kami melakukan kesalahan,” ujarnya.

Gol pertama Cavani tercipta saat pertandingan melawan Everton akhir pekan lalu, berkat assist dari Bruno Fernandes. Pemain internasional Portugal itu sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol. Namun dia memilih memberikan bola kepada Cavani.

"Untuk seorang striker, sangat penting mencetak gol untuk kepercayaan dirinya. Dia akan menjadi penting bagi kami dan gol pertama akan memberinya kepercayaan diri," kata Fernandes.

Postingan penyesalan Paris Saint Germain menjual Edinson Cavani dan Thiago Silva ke tim Liga Premier muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Lampard Benarkan Pihaknya Sedang Siapkan Kontrak Baru Untuk Thiago Silva