Manchester United Bisa Atasi Newcastle Karena Pemain Cadangan

Manchester United Bisa Atasi Newcastle Karena Pemain Cadangan

Bola Gila – Luke Chadwick mengumumkan kemenangan Manchester United atas Newcastle United karena ada pengaruh besar dari permainan Juan Mata.

Seperti diketahui, raksasa Liga Inggris dalam tiga laga pertama liga domestik hanya menang 1 laga dan menelan 2 kekalahan. Namun, hal itu menjadi sorotan setelah kalah 6-1 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Namun, Manchester United melawan Newcastle pada Minggu (18/10) WIB, membuat sejumlah perubahan besar. Pemain yang jarang tampil seperti Juan Mata diberi kesempatan tampil sebagai starter.

Terlepas dari perubahan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengejutkan banyak penggemar dan pengamat sepak bola. Tapi perubahan berjalan sangat baik dan itu membuktikan mereka menang dengan meyakinkan 4-1 di St. Petersburg. Yakobus & # 39; Taman.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Manchester United Bisa Kalahkan Newcastle Karena Cadangan
Mohamed Salah Pemain ke-17, Inilah Legenda 100 Gol Liverpool Sepanjang Masa!
Mimpi Buruk Liverpool! Virgil Van Dijk Terancam Absen 8 Bulan Karena Cedera ACL!
Dorong Dua Gol Ke Gawang Inter, Ibrahimovic: Virus Bahkan Tak Bisa Menghentikan Saya!

Keempat gol Manchester United pada pertandingan tersebut masing-masing dicetak oleh Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford. Sedangkan gol Newcastle berawal dari gol bunuh diri Luke Shaw.

Meski Juan Mata tidak bermain penuh selama 90 menit, Luke Chadwick terkesan dengan dampak pemain asal Spanyol itu. Dia menilai pemain itu telah membuat perbedaan besar sebelum ditarik keluar.

Berbicara dengan CaughtOffside, Luke Chadwick mengatakan bahwa Juan Mata pada pertandingan tersebut telah menciptakan dimensi yang berbeda. Menurutnya, operannya bagus dan mampu bekerja sama dengan Bruno Fernandes dengan sangat baik.

Menurutnya, Manchester United memang tampil beda, berbeda dengan saat melawan Tottenham Hotspur. Luke Chadwick menilai masuknya eks pemain Chelsea itu telah membuat perbedaan besar dalam permainan klub berjuluk Setan Merah itu.

Baca:  David Silva Mengaku Butuh Waktu Untuk Beradaptasi Di La Liga

Selain itu, eks MU itu juga terkesan dengan performa Marcus Rashford sebagai penyerang tengah. Ia menilai penempatan sang pemain juga memberikan ruang bagi Juan Mata dan Bruno Fernandes untuk mengembangkan permainan.

Sedangkan Manchester United usai berlaga di Liga Champions melawan PSG, selanjutnya akan menghadapi Chelsea pada 24 Oktober di Old Trafford.

Sumber: Manchester United Bisa Mengalahkan Newcastle Karena Pemain Cadangan
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola