Kebobolan Tiga Gol Leeds United, Manajer Liverpool Cuma Bisa Bilang Wow!

Kebobolan Tiga Gol Leeds United, Manajer Liverpool Cuma Bisa Bilang Wow!

Bola Gila – Tanggapan dari manajer Liverpool pada akhir pertandingan Liga Inggris semalam melawan Leeds United menyimpulkannya. Juergen Klopp tertangkap kamera berkata "Wow" untuk pertandingan yang mendebarkan tujuh gol di Stadion Anfield.

Liverpool sangat beruntung tidak kehilangan dua poin penting melawan tim promosi Leeds United setelah skor sama kuat 3-3 hingga 87 menit., sebelum Rodrigo menjatuhkan Fabinho di kotak, yang memberi Mohamed Salah gol ketiganya dan mengubah papan skor menjadi 4-3 untuk The Reds & # 39; menang. Tujuh gol dalam 90 menit. Benar kata Klopp, "Wow!" adalah reaksi yang tepat.

Anda harus mengerti mengapa pertandingan ini sangat menegangkan bagi manajer Jerman. Liverpool adalah juara bertahan Premier League musim 2019/2020 namun di laga perdana musim baru ini, The Reds nyaris dikalahkan pasukan Marcelo Bielsa yang memainkan taktik ala Liverpool dengan mendominasi bola hingga 52 persen. dan kehilangan jumlah operan (423 vs 460). Jika bukan karena pelanggaran Rodrigo terhadap Fabinho, mereka pasti akan kehilangan dua poin penting dengan hasil akhir 3-3.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Leeds United kebobolan tiga gol, manajer Liverpool hanya bisa berkata wow!
Hasil Liga Spanyol tadi malam untuk musim 2020/2021
Hasil Liga Inggris: Liverpool Kalah Dominan, Leeds United Kirim Ancaman
Hasil Liga Inggris tadi malam untuk musim 2020/2021

Untungnya dua gol dari open play dari Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk, ditambah dua tendangan penalti dari Mohamed Salah, membantu Liverpool menang 4-3 atas lawan tangguh mereka malam ini. Leeds United akan dikenang atas usaha mereka di kandang melawan The Reds tadi malam

Baca:  Thiago Silva Bakal Sukses di Chelsea, Ini Alasannya

Tiga kali tim promosi tertinggal, tiga kali mengikuti dan menyamakan skor 1-1, 2-2 dan 3-3. Pasukan Marcelo Bielsa tidak beruntung dengan pelanggaran Rodrigo di tiga menit terakhir pertandingan, yang memberi kesempatan Mo Salah mengecoh kiper Illan Meslier untuk menyegel tiga poin bagi juara bertahan itu.

Los blancos akan menghadapi Hull City pada putaran kedua Piala Carabao (Piala EFL) pada 17 September sebelum menjamu rekan promosi Fulham pada 19 September. Tadi malam Fulham kalah 0-3 dari Arsenal sehingga diperkirakan Marcelo Bielsa & # 39; anak-anak dengan mudah dapat mengambil tiga poin di minggu kedua Liga Premier.

Sementara itu, Liverpool akan menghadapi tim bertabur bintang Chelsea pada matchday 20 September mendatang, dengan Juergen Klopp ingin membuktikan bahwa skuadnya cukup bagus melawan pasukan Frank Lampard yang mendapatkan tambahan £ 4 miliar musim panas ini dengan enam. atau tujuh anggota baru.

Sumber: Leeds United kebobolan tiga gol, manajer Liverpool hanya bisa berkata wow!
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola