Harry Maguire Habiskan Rp1,2 Miliar untuk Pesta 5 Jam sebelum Ribut dan Dipenjara

Harry Maguire Habiskan Rp1,2 Miliar untuk Pesta 5 Jam sebelum Ribut dan Dipenjara

DBasia.news – Kapten Manchester United Harry Maguire dipenjara selama dua malam pekan lalu. Sebelum momen tragis itu, ia terlebih dahulu menggelar pesta dengan nilai tagihan Rp 1,2 miliar.

Harry Maguire ditangkap polisi usai terlibat keributan di Mykonos, Yunani pada Kamis (20/8/2020) malam WIB. Keributan dimulai ketika Maguire turun tangan untuk membela saudara perempuannya, Daisy.

Tak hanya itu, Harry Maguire juga disebut-sebut terlibat keributan dengan polisi yang hendak menangkapnya. Pemain berusia 27 tahun itu dilaporkan telah meninju polisi, menyebabkan luka di wajahnya.

Sebelum akhirnya dibebaskan, Harry Maguire berada di bawah ancaman tiga kasus. Ketiga kasus tersebut adalah kekerasan terhadap pejabat, melukai orang dan percobaan suap. Namun, semua itu dibantah oleh Maguire.

Harry Maguire sedang berlibur di Mykonos minggu lalu. Ia baru saja menyelesaikan musim panjang 2019/2020 bersama Manchester United. Harry Maguire sedang berlibur bersama beberapa rekan dan saudara kandungnya.

Dilansir The Sun, dua hari sebelum kerusuhan dengan polisi, Harry Maguire terlebih dahulu menggelar pesta di tempat lain di Mykonos. Harry Maguire menghabiskan 63.000 pound [sekitar Rp1,2 miliar] selama lima jam.

Rincian tagihan adalah £ 35.000 untuk membayar dua botol sampanye. Maguire dan dua saudara kandungnya – Judd Trump dan Chris Hughes – juga harus membayar £ 1.200 untuk lobster, dan £ 800 untuk steak.

Bagi Harry Maguire, tagihan itu sebenarnya tidak semahal itu. Pasalnya, pemain yang pernah membela Leicester City mendapatkan gaji hingga 190 ribu poundsterling per pekan dari Manchester United.

Harry Maguire awalnya bermaksud untuk membela saudara perempuannya, Daisy. Dia ditusuk dengan "senjata tajam" di lengannya. Harry Maguire segera melangkah untuk mengalahkan penyerang tersebut.

Baca:  Miralem Pjanic Ingin Menangkan Banyak Trofi Untuk Barcelona

Selain itu, ada juga ejekan yang ditujukan kepada Harry Maguire secara pribadi. Harry Maguire diejek karena penampilannya di musim 2019/2020. Bahkan, ada juga ejekan untuk Manchester United.

Harry Maguire menjalani pemeriksaan pada Sabtu (22/8/2020) waktu setempat, setelah dua hari mendekam di penjara. Harry Maguire kemudian dibebaskan karena kasusnya ditunda oleh pengadilan setempat. Kini, Harry Maguire terancam kehilangan kaptennya di Manchester United.

Postingan Harry Maguire menghabiskan Rp 1,2 miliar untuk pesta 5 jam sebelum kerusuhan dan pemenjaraan muncul pertama kali di DBAsia News.