Gabriel Jesus: Meskipun Tanpa Neymar, Brasil Masih Bisa Menang

Gabriel Jesus: Bahkan tanpa Neymar, Brasil masih bisa menang

Gabriel Jesus: Bahkan tanpa Neymar, Brasil masih bisa menang

Gabriel Jesus ingin Brasil membuktikan bahwa mereka bisa menang tanpa Neymar setelah bintang PSG itu terpaksa absen karena cedera.

Sekilas tentang Olahraga – Gabriel Jesus ingin Brasil membuktikan lagi bahwa mereka bisa menang tanpa Neymar setelah dipastikan jimat mereka akan absen pada kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Venezuela.

Bintang terbesar Selecao itu tertahan di pinggir lapangan, tetapi opsi penyerang lain negara itu pasti akan mengisi kekosongan.

Neymar saat ini sedang berjuang dengan cedera pangkal paha,

Absen dari tiga pertandingan terakhir Paris Saint-Germain di semua kompetisi, termasuk kekalahan Liga Champions dari RB Leipzig.

Brasil dinilai selalu bergantung pada pemain berusia 28 tahun seperti klubnya,

Setelah menderita kekalahan luar biasa di semifinal melawan Jerman di Piala Dunia 2014 yang terjadi setelah dia cedera di delapan besar.

Tapi anak buah Tite juga tanpa Neymar untuk Copa America tahun lalu, kompetisi yang mereka menangkan, dan Jesus yakin negaranya bisa bangkit tanpa neymar kembali.

"Jelas kami berbicara tentang pentingnya Neymar dengan klubnya dan untuk tim kami.

“Berapa banyak yang telah dia berikan dan berikan setiap hari. Saya adalah penggemar berat, ”kata striker Manchester City itu.

“Tapi kalau soal timnas, semua harus berbagi tanggung jawab, tidak bisa begitu saja jatuh pada dia. Semua orang ada di sini karena suatu alasan.

"Dengan Neymar kami lebih dekat untuk menang, tapi Selecao menunjukkan mereka bisa bermain tanpa dia.

“Kami selalu ingin dia tersedia, ketika dia mencetak gol, membantu. Tapi jika dia tidak bisa bermain, kami harus berbagi tanggung jawab.” Tutupnya tegas.

BACA JUGA: Donny Van De Beek Tegaskan Dirinya Bahagia di MU

Baca:  Nathan Ake Memberitahu Alasannya Dirinya Bergabung Ke Man City

Jesus, yang mencetak gol dan dikeluarkan dari lapangan di final Copa America, bertekad untuk memainkan perannya, setelah absen pada jeda internasional sebelumnya karena cedera.

Setelah menjamu Venezuela pada Jumat (13/11/2020), Brasil kemudian dijadwalkan bertandang ke Uruguay untuk laga kualifikasi Piala Dunia berikutnya pada Selasa.

Sementara itu, tim asuhan Tite telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dan mencetak 12 gol yang mengesankan dalam prosesnya.

Kiriman Gabriel Jesus: Meski tanpa Neymar, Brasil tetap bisa menang tampil pertama kali di olah raga sekilas.