Demi Bek Tengah Baru, Manchester United Jual Pemain Paling Senior!

Demi Bek Tengah Baru, Manchester United Jual Pemain Paling Senior!

Bola Gila – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer masih ingin memperkuat skuadnya menyusul kedatangan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam, tetapi perlu mengumpulkan uang dengan menjual pemain untuk mendanai transfer berikutnya.

Sayangnya pemain yang terpaksa harus dikorbankan bos Norwegia itu adalah pemain paling senior Old Trafford Chris Smalling, yang bermain untuk Manchester United sejak musim panas 2010.

Chris Smalling dalam 10 tahun pengabdiannya di Manchester United telah bermain dalam 323 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 18 gol dan 4 assist.

Sayangnya kedatangan Harry Maguire dari Leicester City senilai lebih dari 1,5 triliun rupiah pada musim panas lalu membuat Chris Smalling dikirim ke AS Roma dengan status pinjaman.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Demi bek tengah baru, Manchester United menjual pemain paling senior mereka!
Liverpool Bermain Lima Kali Sebulan Setelah Bertemu Klub Ini di Piala Liga
Tandang ke Chelsea, Liverpool menghadapi dua masalah sulit terkait pilihan pemain
Batal ke Juventus, pelatih Barcelona memberikan angin segar kepada Luis Suarez

Beruntung peminjamannya di ibu kota Italia sukses, menjadi salah satu bek tengah dengan performa terbaik di musim Serie A 2019/2020 dan membuat pesta. Giallorossi ingin menjadikan jasanya permanen.

Laporan dari Bintang Harian Menyebutkan bahwa AS Roma dan Manchester United kini yakin kesepakatan transfer senilai Rp 383 miliar dapat terwujud musim panas ini, dengan Paulo Fonseca ingin bekerja sama dengan bek berusia 30 tahun yang mencetak 3 gol dan 2 assist untuk mereka.

Liga Inggris sebenarnya menginginkan harga minimal 479 miliar rupiah, namun Ole Gunnar Solskjaer ingin segera mendapatkan dana segar untuk membiayai target transfer selanjutnya dan kompromi harga 383 miliar rupiah bisa disepakati.

Baca:  Mikel Arteta Senang Calum Chambers Bisa Kembali

Bek Inggris dengan 31 caps bersama Tiga Singa memang tidak masuk dalam rencana bos Norwegia yang juga pemilik Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, Axel Tuanzebe, Phil Jones, dan Marcos Rojo, meski dua nama terakhir juga diharapkan bisa menarik peminat untuk membelinya.

Laporan lebih lanjut dari Bintang Harian mengatakan bahwa setelah penjualan Chris Smalling ke AS Roma selesai, manajemen Manchester United akan segera menyerahkan hasil penjualannya kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk membeli bek tengah berkualitas di pekan-pekan terakhir transfer. jendela.

Bek RB Leipzig Dayot Upamecano dan Kalidou Koulibaly dari Napoli termasuk di antara mereka yang sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Teather of Dreams, serta kunci andalan Internazionale, Milan Skriniar.

Legenda setan Merah Dimitar Berbatov mendukung harapan transfer Ole Gunnar Solskjaer, mengingat bek tengah baru akan "melengkapi" skuad. Setan Merah Saat ini selain juga berharap bisa mendatangkan Jadon Sancho yang menelan biaya 2 triliun rupiah.

"Saya pikir Manchester United memiliki skuad yang bagus, apalagi dengan transfer Donny van de Beek," kata Dimitar Berbatov. Surat harian. "Saya pikir mereka pasti membutuhkan bek tengah. Itu melengkapi skuad menurut saya."

“Saya tahu mereka ingin membeli penyerang, target utama mereka adalah Jadon Sancho. Butuh waktu lama untuk merealisasikan transfernya, saya tidak tahu apakah kesepakatan akhirnya akan terwujud. "

“Apakah mereka cukup kuat untuk menantang Manchester City atau Liverpool? Saya berharap begitu."

Sumber: Demi bek tengah baru, Manchester United menjual pemain paling senior mereka!
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola