Bruno Fernandes Tak Bisa Disandingkan dengan Eric Cantona

Bruno Fernandes Tak Bisa Disandingkan dengan Eric Cantona

DBasia.news – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes dianggap sosok di balik kebangkitan Manchester United. Bahkan pemain asal Portugal itu disandingkan dengan legenda Setan Merah Eric Cantona. Namun legenda MU, Roy Keane, membantahnya.

Menurut Keane, Bruno Fernandes masih harus berbuat lebih banyak di pertandingan besar. Hal tersebut disampaikan Keane usai The Red Devils dihajar Manchester City di babak semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (7/1) WIB.

Bermain sebagai tuan rumah di Old Trafford, United menyerah 0-2. Hasil tersebut membawa Manchester City untuk keempat kalinya secara berturut-turut lolos ke putaran final dan berpeluang memenangkan quat-trick di ajang ini.

Kesan apik Fernandes langsung tercipta saat bergabung dari Sporting Lisbon tahun lalu dengan 27 gol dan 17 assist. Pengaruhnya terhadap kinerja tim juga membuat Fernandes berpasangan dengan Eric Cantona yang membantu mengakhiri penantiannya selama 26 tahun untuk gelar liga pada 1993.

Tidak mudah memenangkan trofi sepak bola. Fernandes telah menerima pujian selama beberapa bulan terakhir dan orang-orang menyamakannya dengan Cantona. Dia tidak melakukan banyak hal malam ini, kata Keane kepada Sky Sports.

“Pemain top tampil di momen besar. Itulah yang dilakukan pemain seperti Cantona, mereka dapat trofi. Di situlah kekurangan tim ini. "

United kini telah kalah empat kali di semifinal turnamen Piala terakhir mereka dan Keane berpikir mereka membutuhkan darah segar untuk mengambil langkah selanjutnya.

"Mereka mungkin membutuhkan satu atau dua pemain lagi untuk masuk ke tim ini, tentunya, dan mereka membutuhkan mentalitas dan kepercayaan diri untuk memenangkan semifinal sehingga mereka bisa menembus batas," tambah Keane.

Postingan Bruno Fernandes Tidak Bisa Dibandingkan dengan Eric Cantona muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Tottenham Hotspur Buang Kemenangan, Jose Mourinho: Bukan Karena Gareth Bale!