Barcelona Berutang Budi pada Keluarga Messi

Barcelona Berutang Budi pada Keluarga Messi

Bola Gila – Barcelona harus mengakui bahwa mereka berhutang kepada keluarga Lionel Messi, agar klub Catalan tersebut tidak kehilangan bintangnya.

Lambat laun Messi memilih bertahan di Camp Nou setelah ketiga putranya menangis ketika Messi mengaku ingin keluar dari Barca.

Superstar Argentina mengajukan permintaan transfer dengan Barca pada bulan lalu – dan itu menghancurkan keluarganya, sementara dia juga menghadapi pertarungan hukum yang tidak mudah yang menghambat kepergiannya.

Pria berusia 33 tahun itu memiliki tiga putra dari pernikahannya dengan Antonela Roccuzzo, yakni Ciro (dua tahun), Mateo (empat tahun), dan Thiago, tujuh tahun.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Barcelona Berutang Budi Kepada Keluarga Messi
Inilah alasan sebenarnya Lionel Messi menolak meninggalkan Barcelona
Bek muda Inter gagal debut di timnas Italia karena cedera
Simone Inzaghi Ingatkan Lazio Lakukan Ini Agar Tetap Sukses Musim Depan

Dan terungkap bagaimana keputusan Messi hengkang dari Barcelona sempat menjadi "drama menyedihkan" bagi keluarga, karena tak ingin meninggalkan rumahnya di kota.

“Saat saya mengkomunikasikan keinginan saya untuk pergi kepada istri dan anak-anak saya, langsung berubah menjadi drama brutal. Seluruh keluarga saya menangis, anak-anak saya tidak mau meninggalkan Barcelona, ​​mereka juga tidak mau pindah sekolah, "kata Messi, seperti dikutip dari laporan tersebut. SunSport.

"Tapi saya, saya melangkah lebih jauh, saya ingin bersaing di level tertinggi sepakbola, memenangkan gelar, bersaing di Liga Champions. Anda bisa menang atau kalah, karena ini sangat sulit, tetapi Anda harus bersaing, "tambah Messi.

“Mateo masih kecil, dia tidak menyadari apa artinya pindah ke tempat lain dan menjalani hidup beberapa tahun di tempat yang berbeda. Thiago, memang dia lebih besar. "Dia tahu segalanya dari televisi, dia mendapatkannya dari sana dan mulai mengajukan pertanyaan," katanya.

Baca:  Barcelona Pecat Quique Setien

“Saya tidak ingin dia merasakan sesuatu tentang dipaksa pergi, tinggal di sekolah baru atau mencari teman baru. Dia menangis dan memohon agar saya tidak bergerak. Saya ulangi, ini semua sangat sulit, sangat sulit. Semua ini bisa dimaklumi, semua ini hanya terjadi pada saya, sangat sulit untuk memutuskan, ”kata Messi yang sudah berada di Barcelona sejak kecil.

Namun, Barca tak mau kehilangan Messi dan berusaha mempertahankan ikonnya. Blaugrana bahkan menetapkan jumlah klausul pelepasan yang fantastis sehingga tidak ada klub yang bisa menebus Messi. Selain itu, satu-satunya cara Messi bisa mengeluarkannya dari klausul adalah ke pengadilan.

Hingga akhirnya semua situasi dan kondisi berhasil membuat Messi menghentikan niatnya untuk hengkang. Selain dari keluarga, dia juga mengaku tidak ingin pergi ke pengadilan melawan klub yang selama ini menjadi bagian hidupnya: Barcelona.

Sumber: Barcelona Berutang Keluarga Messi
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola