Atletico Madrid Tersingkir, Pemain Ini Minta Maaf ke Fans

RatuCasino77

Bola Gila – Pemain Atletico Madrid Saul Niguez meminta maaf kepada fans setelah timnya kalah dari RB Leipzig di ajang Liga Champions, Jumat (14/8) dini hari WIB.

Salah satu tim papan atas di Liga Spanyol secara mengejutkan harus kalah 2-1 dari RB Leipzig di perempat final Liga Champions.

Bertanding di Stadion Jose Alvalede, di babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol. Namun pada babak kedua pertandingan Daniel Olmo memberikan keunggulan kepada klub Jerman tersebut, namun pada menit ke-71 Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Joao Felix dari titik penalti. Sementara itu, kemenangan RB Leipzig dipastikan melalui Tyler Adams.

Hasil sempurna yang diraih tim asuhan Julian Nagelsmann langsung membawa mereka ke babak semifinal Liga Champions dan ditunggu PSG. Di sisi lain, kekalahan kubu Atletico Madrid sama sekali di luar dugaan karena sebelumnya mereka unggul dalam memenangi pertandingan dan Saul Niguez yang bermain selama 90 menit penuh meminta maaf kepada suporter.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Atletico Madrid tersingkir, pemain ini meminta maaf kepada suporter
Barcelona tidak takut menghadapi Bayern Munich
Daftar Pirlo termasuk pencetak gol terbanyak di Serie A dan mantan Real Madrid
Inilah 4 pemain dengan kesalahan terbesar menghancurkan impian Atletico tadi malam

Kepada awak media, Saul Niguez mengatakan lawannya lebih unggul di fase pertandingan ini, dia menjelaskan bahwa Atletico sangat antusias dengan pertandingan ini. Menurutnya fans berhak mendapatkan lebih. Ia pun menilai timnya di laga ini memiliki harapan untuk menang dan meminta maaf kepada suporter atas kekalahan yang mereka alami.

Selain meminta maaf kepada suporter Atletico Madrid, Saul Niguez yang pernah digosipkan bersama Manchester United mengakui RB Leipzig bermain jauh lebih baik dari timnya.

Baca:  Ajax 0-1 Liverpool, Fabinho Menjadi Pahlawan Bagi The Reds

Dia menambahkan bahwa kalah itu menyakitkan, tetapi rekan satu timnya lebih baik dalam bermain. Dalam pertandingan itu mereka menaikkan tempo dan tim tidak tahu bagaimana merespon. Mereka lebih unggul, dan dia pun mengakui terkadang Atletico kesulitan menghentikan pemain RB Leipzig.

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Atletico Madrid adalah klub yang berhasil mengalahkan juara bertahan Liga Champions, Liverpool dengan dua leg sekaligus.

Sumber: Atletico Madrid Tersingkir, Pemain Ini Minta Maaf Kepada Penggemar
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola